Politik Kemiskinan

Pada edisi ini dihimpun berbagai tulisan yang melihat kemiskinan dari berbagai perspektif yang memandang kemiskinan tidak hanya merupakan suatu bentuk kondisi tingkat ke'punyaan'an yang rendah tetapi juga melebar pada suatu bentuk sarana usaha dalam kepentingan tertentu.

Urgensi Kepemimpinan dalam Pembangunan Berkelanjutan

Jurnal ini diterbitkan berangkat dari keprihatinan terhadap bencana yang tidak berkesudahan yang terjadi di Indonesia seperti banjir, tanah, longsor, dan kebakaran hutan. Berbagai bencana ini merupakan bencana lingkungan karena diduga merupakan akibat dari perlakuan manusia yang tidak berpihak pada keberlanjutan lingkungan.

Indonesia 2025: Pendekatan Integratif dalam Pembangunan Berkelanjutan

Penerbitan Jurnal Sustainable Future Volume II No. 3 tahun 2006 ini digagas bertolak dari keprihatinan terhadap kondisi Indonesia masa kini, yakni setelah lebih dari 60 tahun merdeka. Edisi ini berupaya tidak sekedar memberikan pemikiran-pemikiran integratif yang dapat menumbuhkembangkan paradigma pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia

Nasionalisme Lingkungan

Jurnal ini diternitkan berangkat dari telaahan terhadap rasa kebangsaan republik ini yang sangat memprihatinkan. Kita bagaikan dihantam berbagai permasalahan, seperti lonjakan angka kemiskinan, pembengkakan pengangguran, serta gempuran bencana alam tak berkesudahan yang notabene adalah akibat ulah manusia.

BT Content Slider

Training ICSD 2014

29-30 Maret 2017

21 May 2013

Tema        : ENGAGING STAKEHOLDER : A STRATEGY FOR STAKEHOLDERS ENGAGEMENT Waktu      : 29 - 30 Maret 2017 Tempat    : Hotel Ambhara, Jalan Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan.

Environmental Leadership

Copyright © 2017 ICSD. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.